Maia Estianty Jodohkan Dul dengan Aaliyah Massaid

Dul Jaelani
Sumber :
  • instagram.com/duljaelani

VIVA – Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, tengah mengisi liburan di Bali bersama ketiga anak Maia dari pernikahannya dengan Dhani, yaitu Al, El, dan Dul.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Melalui instagram storynya beberapa saat lalu, Maia membagikan momen bahagianya tersebut. Dalam video yang diunggahnya, mereka semua sedang mengadakan makan malam mewah dengan diselingi canda tawa. 

Namun, ada yang berbeda, terlihat anak kedua pasangan penyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid, yaitu Aaliyah Massaid. Mengenakan dress berwarna hitam, Aaliyah terlihat cantik, tak ayal membuat Maia ingin menjodohkan anak bungsunya, Dul, dengan gadis berusia 16 tahun tersebut.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Maia juga menyebut jika wajah keduanya sangat mirip, sehingga ingin mendekatkan Dul yang belum memiliki kekasih kepada Aaliyah. "Jadi hari ini kita ingin menjodohkan Ahmad Abdul Qadir Djaelani dengan si kembarannya, si Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget, gimana setuju enggak semuanya?" kata Maia.

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Dul yang terlihat malu itu pun menjawab pertanyaan Maia, tak disangka jawaban adik dari Al dan El ini membuat seluruh keluarganya kaget sekaligus tertawa. "Ta'arufnya digelar besok," kata pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani.

Seakan tak puas menjahili sang anak, Maia kembali mengunggah video kebersamaan Dul dengan Aaliyah saat seluruh keluarga sudah berada di luar ruang makan. "Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua, ngobrol si mirip ini. Gimana pemirsa dijodohin aja ya mereka berdua," ujarnya. (jhd)
 

Thariq Halilintar dan Sang Ibunda, Lenggogeni Faruk

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Thariq Halilintar dengan sang sahabat, Harris Vriza meluncurkan busana muslim sebagai bisnis barunya. Acara peluncuran itu digelar di kawasan Alam Sutera, Tangsel.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024