Unggah Foto Liburan, Billy Syahputra Diminta Ingat Keluarga

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @wisputra.co

VIVA – Resmi menjadi sepasang kekasih, Billy Syahputra dan Hilda Vitria, nyatanya banyak mendapatkan hujatan dan komentar pedas dari netizen. 

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Hal itu diduga karena Hilda memanfaatkan popularitas adik Olga Syahputra. Namun, keduanya terlihat cuek dan tak peduli dengan seluruh komentar warganet tentang hubungannya.

Kerap berlibur bersama, kali ini Billy dan Hilda tengah menghabiskan waktu liburan akhir tahun di Negara Jepang. Beberapa kali mengunggah foto kebersamaan keduanya saat berada di Negeri Sakura, cibiran pun banyak dilontarkan para warganet di kolom komentar Instagramnya.

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Billy disindir dan dianggap hanya bersenang-senang tanpa melibatkan keluarganya  di Jakarta. Terlebih beberapa waktu lalu, viral video sang adik, Putra, yang sedang memakirkan sebuah mobil di jalan raya, netizen pun beramai-ramai mengingatkan Billy agar lebih mengutamakan keluarganya.

"Bang, adek lo gak diajak liburan itu si Putra."

Menjelang Pemilu, Muslim di India Khawatir Kebencian Terhadap Islam Meningkat

"Adiknya jadi tukang parkir, abangnya seneng-seneng ke luar negeri."

"Bang, knpa ga ajak ortu sama adek"nya ajah bang, biar rezekinya tambah lancar."

"Semoga bang Billy selalu inget sama adek dan keluarganya."

"Adiknya jadi tukang pakir kasian."

Kisah asmara Billy dengan Hilda memang banyak menimbulkan komentar negatif. Hilda disebut-sebut telah sah menjadi istri dari aktor Kriss Hatta, dan Billy dianggap merebut Hilda dari Kriss.

Hingga saat ini kisah cinta segitiga itu justru berakhir dengan insiden aksi saling lapor ke pihak Kepolisian. Hilda diketahui telah melaporkan Kriss atas tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan. 

Sedangkan Kriss yang tetap mempertahankan keterangannya jika telah sah menjadi suami Hilda, melaporkan wanita 23 tahun tersebut atas berbagai tuduhan, seperti perzinahan, dan menghilangkan fakta pernikahan keduanya. (jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya