Ternyata Ini Mimpi Sandra Dewi saat Anak Berusia Satu Tahun

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram Sandra Dewi

VIVA – Sudah bukan rahasia lagi jika Sandra Dewi adalah pencinta Disney. Artis 35 tahun tersebut bahkan menikah dengan pengusaha Harvey Moeis di Istana Disneyland Jepang pada 14 November 2016 lalu.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Dua tahun berlalu, Sandra kembali berlibur ke Disneyland Jepang. Kali ini bersama anak pertamanya, Raphael Moeis, yang baru saja berulang tahun pertama pada 31 Desember 2018. Sandra bersama suami, adik dan ibunya terlihat merayakan ulang tahun Raphael dengan penuh kehangatan di Disneyland.

“Happy terus my baby. Selamat ulang tahun nak. Maaf kalau mami & papa banyak kekurangan sebagai orangtua, tapi kita akan memberikan yang terbaik buat kamu,” kata Sandra dalam salah satu video yang di unggah di Instagram.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Sandra dan keluarga mengajak Raphael makan siang di restoran yang ada di Tokyo Disney Resort bersama Mickey Mouse dan kawan-kawannya. Diakui Sandra jika merayakan ulang tahun sang anak di Disneyland merupakan salah satu impiannya sejak dulu.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

“Mimpi saya merayakan ulang tahun pertamanya (Raphael) di Tokyo Disneyland tempat papa dan mamanya menikah dulu,” tuturnya lagi.
 

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, membeberkan kalau ada perjanjian pranikah antara kliennya dengan Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024