Romantisnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle Dansa di Tengah Jalan

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram.com/inijedar

VIVA – Momen tahun baru biasanya banyak dihabiskan masyarakat untuk berlibur bersama orang-orang terkasih. Baik masyarakat umum ataupun artis biasanya memilih tempat-tempat yang menurut mereka menarik untuk didatangi.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Salah satu pasangan artis yang menghabiskan liburan tahun baru bersama adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Pasangan romantis itu diketahui menghabiskan waktu berlibur bersama di Amerika Serikat.

Baik Jessica ataupun Richard sering memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Kemesraan terbaru yang Jessica unggah adalah ketika ia dan Richard berdansa di sebuah jalan raya di kawasan Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

“Dancing our way into 2019,” tulis Jessica sebagai keterangan.

Dalam video itu, Jessica tampak cantik dengan mengenakan pakaian serba hitam yang ia padukan dengan sepatu boots. Sementara itu, Richard terlihat sangat maskulin dengan mengenakan jaket kulit berwarna cokelat tua.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica dan Richard beberapa kali beradegan mesra dalam video tersebut. Mereka berdansa bersama, saling kejar, dan beberapa kali Jessica terlihat digendong oleh Richard, sehingga membuat video tersebut terlihat semakin romantis.

Sontak saja, dalam video yang juga menampilkan anak Jessica Iskandar, yakni El Barack Alexander itu mendapat banyak komentar dari warganet.

“Mereka kayak lagi bulan madu ya," ujar warganet.

“Semoga keduanya sampai pelaminan yaa," ujar warganet.

“Aduuhh romantis sekali sih, semoga tahun ini menikah ya,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya