Torro Margens, Aktor Spesialis Antagonis Hingga Uka-uka 'Gentayangan'

Torro Margens.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Torro Margens berpulang di usia 68 tahun. Pria kelahiran Pemalang, Jawa Tengah ini, punya perawakan yang terlihat seram, tak heran, jika semasa hidup kerap berperan antagonis.

Detik-Detik Jelang Torro Margens Meninggal, Cucunya Gelisah

Torro Margens memiliki nama asli Sutoro Margens dan berkiprah di dunia hiburan sejak era 1970-an. Selain sebagai aktor, Torro juga dikenal sebagai seorang sutradara. Karyanya antara lain Kabut Asmara, Saur Sepuh V, dan lain sebagainya.

Torro pun aktif dalam dunia sinetron. Suaranya yang serak dan berat membuatnya juga sukses membawakan reality show 'uka-uka,' Gentayangan. 

Tangis dan Haru Selimuti Rumah Duka Torro Margens

Terakhir, Torro pernah ikut bermain di film Night Bus yang berhasil memboyong piala FFI 2017 untuk kategori Film Terbaik, Ruqyah: The Exorcism (2017), dan Love for Sale (2018) yang dibintangi Gading Marten. 

Torro pun menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 4 Januari 2019 pukul 00.45 WIB. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh sang anak, Toma Margens, di akun Instagramnya.

Produser Film Ini Punya Kenangan Manis Kerja Bareng Torro Margens

"Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen-temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi," tulis Toma dalam Instagramnya.

Selamat jalan, Torro Margens. (ren)

Ody Mulya, Produser Max Pictures

Cerita Produser Uka-uka The Movie, Dua Pemainnya Meninggal Dunia

Torro Margens dan Saphira Indah meninggal sebelum filmnya tayang.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2019