Masih Aktif Main Film, Joko Anwar: Torro Margens Aktor Lintas Generasi

Torro Margens.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air baru saja kehilangan aktor senior Torro Margens. Torro menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 4 Januari 2019 pukul 00.45 WIB. 

Detik-Detik Jelang Torro Margens Meninggal, Cucunya Gelisah

Banyak pihak yang merasa kehilangan, tak hanya keluarga, namun juga kerabat dan para sineas lain, seperti Joko Anwar. Meski belum pernah bekerja sama dengan Torro, bagi Joko, Torro adalah aktor lintas generasi.

"Ya itu salah satu aktor yang lintas generasi yang bisa bertahan sampai sekarang main film. Walaupun mulai sejak lama, tahun 1970-an, bahkan sampai sekarang film Indonesia masih ada yang pakai dia," tutur Joko saat dihubungi VIVA hari Jumat, 4 Januari 2019.

Tangis dan Haru Selimuti Rumah Duka Torro Margens

Adapun beberapa film terakhir yang dia perankan, antara lain Love For Sale dan Night Bus. Pria kelahiran Pemalang, Jawa Tengah itu sangat total dalam beradu akting dengan lawan mainnya.

"Ya turut kehilangan juga ya. Satu film Indonesia yang saya suka dulu Pernikahan Berdarah, itu dia (Torro) yang nge-direct," ungkap Joko lagi.

Produser Film Ini Punya Kenangan Manis Kerja Bareng Torro Margens

"Dia besar dengan film yang dibintanginya dan dia cukup kuat kalau main film, karakter dan perannya kuat, biasanya sebagai antagonis," tutur Joko lagi.

Jenazah Torro disemayamkan di Komplek Asri Village Blok V4 Nomor 4, Kramat Gunung Puyuh, Sukabumi. (ren)

Ody Mulya, Produser Max Pictures

Cerita Produser Uka-uka The Movie, Dua Pemainnya Meninggal Dunia

Torro Margens dan Saphira Indah meninggal sebelum filmnya tayang.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2019