Detik-Detik Jelang Torro Margens Meninggal, Cucunya Gelisah

Torro Margens
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Banyak kenangan tentunya yang ditinggalkan Torro Margens kepada keluarga tercinta. Torro telah tutup usia 68 tahun pada hari Jumat, 00.45 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin SH, Sukabumi.

Cerita Produser Uka-uka The Movie, Dua Pemainnya Meninggal Dunia

Toma Margens, putranya Torro mengatakan tak ada pesan atau firasat terakhir menjelang ayahnya telah tiada. Hanya saja sang cucu seperti merasakan sesuatu.

"Enggak ada sih (firasat), paling anak bayi saya saja, gelisah gitu tadi malam. Pesan terakhir juga enggak ada, biasa saja," ungkap Toma saat dihubungi hari Jumat, 4 Januari 2019.

Tangis dan Haru Selimuti Rumah Duka Torro Margens

Torro sempat dirawat di rumah sakit lima hari yang lalu setelah syuting dari Yogyakarta. Saat syuting selesai, dia sempat muntah darah. Setelah diizinkan keluar dari rumah sakit, Torro kembali ke Jakarta.

"Sampai di Jakarta sudah sembuh, sehat, masih lemas tapi sudah sembuh. Dibawa pulang ke Sukabumi. Di Sukabumi lima hari, dapat kabar tadi malam jam 11, bapak masuk rumah sakit. Sempat kritis, jam satu meninggal," tutur Toma lagi.

Produser Film Ini Punya Kenangan Manis Kerja Bareng Torro Margens

Menurut diagnosa dokter, Torro mengalami infeksi lambung. Sebelumnya, Torro tak pernah sakit bahkan dirawat berhari-hari.

"Orang seumur hidup baru pertama kali masuk rumah sakit itu doang. Enggak pernah dahulu, kuat banget deh," ucap Toma.

Jenazah akan dikebumikan usai salat Jumat, 4 Januari 2019 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Sukabumi. (jhd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya