Santai, Kahiyang Ayu Balas Komentar Netizen 'Julid'

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu (kiri) bersama suami Bobby Nasution (kanan) memperkenalkan putri mereka, yang diberi nama Sedah Mirah Nasution.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Pengalaman tidak menyenangkan bermain media sosial kembali dialami oleh Kahiyang Ayu. Putri Presiden Joko Widodo itu mendapat komentar tidak bertanggung jawab dari salah satu warganet di Instagram.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Kejadian ini berawal dari unggahan foto bersama anaknya, Sedah Mirah, pada Jumat 4 Januari 2019 di akun Instagram @ayanggkahiyang. Dalam foto tersebut Kahiyang sedang mengajak jalan sang anak di dalam stroller bayi tanpa menunjukkan wajahnya.

Beberapa warganet merasa bingung mengapa Kahiyang tidak pernah menunjukkan wajah Sedah Mirah dalam setiap foto yang diunggah. “Anaknya kok enggak pernah dikasih lihat kamera ya? Memang wajahnya kenapa kok tidak diperlihatkan?” ujar warganet.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Kemudian salah satu warganet menjawab jika bayi dalam foto tersebut sebenarnya bukan anak Kahiyang. “Mbak rumor itu bukan anaknya Kahiyang,” tutur warganet dengan nama akun @katypady.

Alhasil, saat melihat komentar tersebut, Kahiyang langsung membalas dengan mengunggah tangkapan layar tersebut ke Instagram Story. “Netizen favorit saya,” ujar istri Bobby Nasution itu menambahkan keterangan pada foto. (ren)

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024