Soal Adik Jadi Tukang Parkir, Billy Syahputra: No Comment

Billy Syahputra.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Belum lama ini beredar video di media sosial seorang pria tengah mengatur parkiran mobil. Pria itu dikabarkan adalah Uta, adiknya Billy Syaputra. Sempat beredar juga video Uta sedang berbelanja pakaian di sebuah toko, lalu Billy menghampiri dan menginjak baju yang dibeli adiknya. Billy juga menyebut kata tukang parkir.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Kabar soal adik Billy menjadi tukang parkir sangat menghebohkan. Saat kabar itu sedang menjadi perbincangan, Billy sendiri sedang berlibur ke Jepang bersama Hilda Vitria. 

Billy yang kembali beraktivitas usai liburan, tampak bungkam saat disinggung soal kabar adiknya yang menjadi tukang parkir. Ia mengaku akan menjelaskan dalam acara yang dipandunya besok, Selasa 8 Januari 2019. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"No comment, besok aja di Pagi Pagi Pasti Happy. Nanti gue ceritain," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 7 Januari 2019.

Billy tak menyangka saat berlibur ke Jepang masih ada saja berita negatif mengenai dia dan keluarganya. Padahal dia mengatakan ingin berlibur dengan tenang.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Pikiran gue bakal enak gitu loh kalau liburan. Jadi gue di dm-in sama fans gue, keluarga gue, mereka bilang abang Uta viral," ungkap dia.

Sementara itu, ketika ditanya soal Kriss Hatta yang akan memberikan pekerjaan untuk Uta, Billy juga bungkam. “No comment,” ujarnya. (row)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya