Ibu Ahmad Dhani Restui Anaknya Jika Harus Masuk Penjara

Ahmad Dhani bersiap menjalani sidang dengan agenda pembacaan nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (10/12/2018).
Sumber :
  • ANTARA/Galih Pradipta

VIVA – Musisi Ahmad Dhani yang datang dalam sidang pembacaan replik dari pihak Jaksa Penuntut Umum mengaku sudah direstui oleh sang ibu kalau dirinya harus dijatuhi hukuman penjara.

Ujaran Kebencian Terhadap Muslim di India Meningkat 62 Persen, Ini Pemicunya

Ahmad Dhani terjerat kasus ujaran kebencian melalui media sosial, yang diduga ditujukan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Dengan santai, Dhani mengatakan bahwa ibunya juga memiliki pandangan Undang-Undang ITE adalah ciptaan para penguasa rezim saat ini.

GP Ansor Bubarkan Pengajian Syafiq Basalamah, Tere Liye Semprot PBNU: Jangan Dikit-dikit Keberatan

"Oh, ibu saya termasuk yang kebetulan sangat tidak suka dengan rezim ini jadi ibu saya sangat merestui walaupun anaknya sudah dihukum politik, ya ibu saya enggak ada masalah," kata Dhani saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 7 Januari 2019.
 

Pelajar Muslim India protes atas persekusi dan penghancuran rumah-rumah Muslim

Anti-Islam Meningkat Pesat di India Gegara Ini

India rata-rata mengalami hampir dua peristiwa ujaran kebencian anti-Islam per hari pada tahun 2023 dan tiga dari setiap empat peristiwa tersebut (atau 75 persen) te

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024