Ifan Seventeen Masih Terpukul, Pilih Tinggal di Jawa Timur

Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan (kanan) berdoa di makam istrinya Dylan Sahara seusai pemakaman di Tempat Pemakaman Umum Tamanarum, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa, 25 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Siswowidodo

VIVA – Sejak selamat dari musibah tsunami di Selat Sunda, yang merenggut nyawa istri dan rekan-rekan satu band-nya, Ifan Seventeen masih berada di Ponorogo, Jawa Timur. Kini dia lebih religius mengikuti pengajian demi ketenangan hati dan pikiran.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Bagaimana tidak, Ifan masih syok dan terpukul setelah banyaknya orang-orang tercinta yang pergi meninggalkannya akibat gelombang tsunami di Tanjung Lesung Beach Resort, 22 Desember 2018. Beruntung, Ifan masih dikelilingi banyak teman dan keluarga.

"Dia masih terpukul. Cuma pelan-pelan mulai bangkit. Cuma memang dari awal masih belum bisa sendiri. Alhamdulillah banyak teman yang datang, kerabat, kita kalau ngobrol sampai menjelang azan Subuh. Subuhan, baru tidur," ungkap Idan kembaran Ifan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Ifan tak dibiarkan sendiri agar dia tak selalu sedih dan mengingat kejadian tersebut. Keluarga dan keràbat ingin dia selalu ceria.

"Walaupun ramai kalau dia bengong kayak di kotak yang sempit, gelap. Mungkin hatinya ciut banget lah," tutur dia.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Ifan sempat ke Jakarta untuk datang mengikuti pengajian, namun hanya sebentar. Kemudian dia kembali ke Jawa Timur.

"Belum ada omongan ke situ sih (balik ke Jakarta). Saya juga males nanyain sih, kasihan," ujar Idan. (ren)

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023