Melanie Putria Masih Ada Niat Rujuk dengan Angga Maliq & D'Essentials

Melanie Putria
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Melanie Putria melayangkan gugatan cerai terhadap Angga Puradiredja ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 23 November 2018. Hal tersebut mengejutkan publik mengingat pasangan yang menikah sejak 7 Maret 2010 ini jauh dari gosip.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Sidang cerai perdana digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa, 8 Januari 2019 dengan agenda mediasi. Namun Angga tidak hadir karena kesibukannya.

Meski begitu Melanie mengungkapkan masih membuka pintu rujuk jika memang Tuhan menghendaki. “Kalau niat untuk rujuk, berbaikan, sampai hari ini masih terbuka niatan untuk rujuk, kembali baik-baik tapi balik lagi, semuanya yang mengatur Allah,” tuturnya usai sidang.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

Sementara Melanie dan Angga sudah memutuskan untuk bercerai karena merasa ini merupakan jalan terbaik untuk keluarga kecil mereka. 

“Kita berdua sepakat untuk mengambil keputusan ini melalui banyak sekali pertimbangan, pemikiran yang banyak mempertimbangkan konsekuensi dan risiko,” ucap ibu satu anak tersebut. (fin)

Melanie Putria Tulis Lagu untuk Sheemar, Ada Kejutan di Video Klipnya
Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024