Alasan Melanie Putria Gugat Cerai Angga Maliq & D’Essentials

Melanie Putria
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Melanie Putria secara mengejutkan menggugat cerai Angga Puradiredja di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 23 November 2018. Padahal sejak menikah pada 7 Maret 2010, rumah tangga Melanie dengan vokalis band Maliq & D’ Essentials tersebut jauh dari gosip.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Lantas apa penyebab keretakan rumah tangga Melanie dan Angga? Mantan Puteri Indonesia tersebut tidak menjawab secara gamblang.

“Ya tidak ada satu pun pasangan yang menginginkan untuk berpisah, enggak ada pasangan yang punya mimpi untuk gagal, sama kayak aku dan Angga,” katanya usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa 8 Januari 2019.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

Menurut Melanie, perbedaan visi dan misi yang tidak lagi sama memaksa mereka pada akhirnya untuk sepakat bercerai. 

“Menurut aku dan Angga akan lebih elok, baik dan sehat untuk kita berdua dan untuk si kecil agar mengambil jalan yang lain,” ujarnya. Keputusan bercerai diambil setelah melalui proses pemikiran yang panjang. 

Melanie Putria Tulis Lagu untuk Sheemar, Ada Kejutan di Video Klipnya

“Bukan keputusan yang mendadak dan mengejutkan tapi sudah melewati berbagai hal tadi. Jadi minta didoakan saja semoga ini yang terbaik buat aku, Angga dan Khimar,” ungkap ibu satu anak tersebut. (row)
 

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024