Komedian Ini Lihat Ada yang Tak Biasa di Leher Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

VIVA – Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang terbaring lemah di RSCM Kencana, Jakarta Pusat karena sakit yang ia derita. Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita Ustaz Arifin, namun sebelumnya, ayah dari Alvin itu diketahui sempat mengidap kanker kelenjar getah bening. Sempat berobat ke Malaysia, beredar kabar bahwa kanker yang diidapnya sudah hilang.

Aldi Taher Merasa Lebih Dekat dengan Tuhan Setelah Divonis Kanker

Salah satu rekan selebriti pun ikut menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Selasa, 8 Januari 2019. Ia adalah komedian, Ramdhani Qubil AJ atau yang biasa dikenal dengan Bang Madit. Bang Madit datang pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

Usai menjenguk sang ustaz, ia langsung memberikan penjelasan soal kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham kepada awak media.

Gemar Makan Ikan Asin Bisa Kena Kanker Getah Bening? Ini Kata Pakar

“Kalau melihat kondisi sudah pasti ada perbedaan ya dari sehat sama kaga,” ungkap Bang Madit saat ditemui di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, pada Selasa, 8 Januari 2019.

Ramdhani Qubil AJ atau bang Madit

Alami Depresi dan Obesitas, Awas Jadi Pencetus Keganasan Sel Kanker Getah Bening

Namun, dia mengaku tidak mengetahui pasti penyakit apa yang diderita sang ustaz. “Waullahuallam yah untuk sakitnya saya belum paham. Sakitnya seperti apa saya belum tahu. Tapi yang jelas rumor yang beredar ya getah bening gitu. Cuma ya saya secara pribadi belum bisa memastikan itu sakit apa,” jelasnya.

Bang Madit mengaku tidak bisa berkomunikasi dengan Ustaz Arifin Ilham karena melihat kondisinya yang terbaring lemas. Tak hanya itu, ia juga mengaku terkejut saat mengetahui terdapat keanehan di sisi leher Ustaz Arifin Ilham.

“Enggak bisa komunikasi, karena memang mungkin juga apa namanya ya, kita enggak tahu ya ada apa di sininya (nunjuk ke leher). Jadi, (itu) membuat beliau sangat berat,” ujarnya.

Bang Madit pun turut mendoakan Ustaz Arifin Ilham. “Mudah-mudahan segera diangkat penyakitnya yang paling utama. Semoga semuanya sehat Insya Allah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya