Uya Kuya Lelah dengan Kasus Cinta Segitiga Billy Syahputra

Uya Kuya
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Perseteruan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra belum kunjung selesai. Mereka kini saling lapor polisi dan menuding satu sama lain berbohong. 

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Sebagai sahabat dekat, Uya Kuya mengaku sudah lelah mendengar kasus yang melibatkan Billy. Ternyata perasaan lelah Uya bukan tanpa alasan. Uya mengaku lelah selalu dikaitkan sekaligus ditanya-tanya awak media soal kasus yang melibatkan sahabatnya tersebut.

“Capek dengarnya juga. Capeknya ditanya-tanya ya kan. Karena saya enggak tahu apa-apa (soal urusan pribadi),” ungkap Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Januari 2019.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Uya pun tak menampik bahwa dirinya memang dekat dengan Billy maupun Kriss Hatta. Dan ia pun memutuskan untuk tidak mau terlalu ikut campur atas kasus yang tengah ramai dibicarakan.

“Kriss Hatta teman saya, Billy teman saya. Hilda juga saya kenal dari Billy, tapi kan urusan perselisihan mereka biarlah  urusan mereka,” ujar Uya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Uya menambahkan, “Memang enggak ada satu orang pun di dunia ini yang mau berkonflik. Cuma kalau mereka berkonflik ya risiko, mereka jalani saja sendiri,” ucapnya.

Lebih lanjut, Uya sangat berharap agar perselisihan ketiganya cepat selesai. Bahkan Uya mengaku sudah berusaha mempertemukan ketiganya, tetapi dari salah satu pihak malah menolak.

“Saya pernah bilang 'mau enggak disatuin' ya enggak ada yang mau. Enggak usah di acara televisi di luar juga bisa. Saran buat ketiganya cepat selesai saja,” ungkapnya. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya