Luna Maya dan Ariel Noah Mendadak Komunikasi Lagi, Ada Apa?

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Hubungan Ariel Noah dengan Luna Maya kembali ramai menjadi perbincangan di media sosial. Mengingat saat ini Luna Maya sudah putus dari Reino Barack yang sudah dipacari selama lima tahun.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Sebuah potongan video program acara di salah satu stasiun televisi swasta, yang diunggah pada Kamis 10 Januari 2019 mendadak viral di Instagram. Diketahui acara tersebut dipandu oleh Geng Mentri Ceria yang terdiri dari Luna Maya, Iwet Ramadhan, Edric Tjandra, Melanie Ricardo dan Ayu Dewi.

Dalam acara tersebut Ariel Noah mendapatkan prank call atau telepon jebakan dari Iwet Ramadhan. Saat nama Ariel dipanggil dan suaranya terdengar, Luna Maya terlihat tertawa seolah tidak percaya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Geng selebriti tersebut kemudian memberikan beberapa pertanyaan untuk Ariel. “Suara wanita paling rendah disebut apa?” kata Iwet yang kemudian dijawab tidak tahu oleh vokalis band Noah tersebut.

Kemudian Ayu Dewi mengarahkan ponsel ke Luna Maya. “Kalau suara ini tahu enggak?” tuturnya. Luna Maya lantas menyapa mantan kekasihnya itu. “Halo apa kabar?” ucapnya sambil tersipu malu dan tertawa.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Kemudian Ariel menjawab dengan santai sapaan Luna. “Kayaknya kenal ya?” ujarnya. Sayangnya jawaban itu justru membuat Luna terlihat kesal. “Kayaknya kenal? Elo enggak kenal gue tabok juga,” ungkap Luna sambil melayangkan genggaman tangan ke arah ponsel dan langsung ditenangkan oleh para sahabatnya.

Dalam cuplikan video lainnya, Luna Maya memberikan pertanyaan kepada Ariel. “Kalau kamu lahir di tahun 1943, maka tahun ini akan berusia berapa?” katanya.

Belum sempat Ariel menjawab, Melanie Ricardo langsung merebut ponsel dan meminta keduanya kembali pacaran. “Sudah kalau enggak diganti saja pertanyaannya gampang. Kalau dahulu pernah ada rasa sekarang kepengin balik lagi itu namanya apa?” ucap Melanie membuat suasananya menjadi gaduh. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya