Sedihnya Cathy Sharon Namanya Dicatut di Katalog Prostitusi Online

Cathy Sharon.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Artis Cathy Sharon yang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis 10 Januari 2019. Kedatangan Cathy untuk melaporkan oknum tidak bertanggung jawab yang telah memasang foto wajah dan namanya dalam katalog prostitusi online.

Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

Usai membuat laporan, Cathy menjelaskan bahwa awal mula mengetahui foto dan namanya ada di situs prostitusi online dari sahabat dekatnya. Ketika mengetahui hal itu, artis kelahiran Jakarta tersebut mengaku sangat sedih.

“Saya kaget dan sekaligus sedih melihat ada seperti itu (ada nama dan fotonya di situs prostitusi online),” ucap Cathy di Polda Metro Jaya, Kamis, 10 Januari 2019.

Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Tak Tahu Artis Lain

Karena merasa telah dicemarkan nama baiknya oleh oknum tak bertanggung jawab, Cathy memutuskan membuat laporan ke Polda. Hal itu semata-mata dilakukan untuk menjaga perasaan keluarga besarnya, terutama anak-anaknya.

“Saya bukan artis atau public figure saja, tetapi saya ibu punya anak, keluarga, dan orangtua. Jadi saya keberatan dengan berita yang kesebar. Mengganggu kehidupan sosial saya,” ujarnya.

Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Keluarga Cathy Sharon Resah

Kakak dari Julie Estelle ini juga mengatakan bahwa saat ini masyarakat Indonesia harus memerangi hoax yang beredar di masyarakat. Maka dari itu, ia juga melaporkan kasus kebohongan ini yang telah mencatut namanya di katalog prostitusi online.  (zho)

Nia Ramadhani.

Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Enggak kalah sama yang muda.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020