Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Keluarga Cathy Sharon Resah

Aktris Cathy Sharon (tengah) bersiap membuat laporan terkait pencemaran nama baik dirinya, di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Artis Cathy Sharon tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat setelah nama dan foto wajahnya terpampang dalam katalog prostitusi online. Ketika mengetahui hal tersebut, artis kelahiran Jakarta itu mengaku kaget sekaligus sedih.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Karena merasa ingin membersihkan namanya yang memang tidak pernah terlibat dalam prostitusi online, Cathy bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan oknum yang telah memasang foto dan namanya itu.

Kejadian ini tentu saja membuat Cathy dan keluarga besarnya malu dan resah. Bahkan, pemain film Sang Dewi itu mengaku bahwa ibunya selalu mendapat telepon dari teman-temannya terkait kebenaran kabar tersebut.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

“Benar-benar merasa terganggu (keluarga) secara kehidupan sosial saya, karena ibu saya saja sampai ditelepon sama teman-temannya. Jadi saya sudah tidak bisa diam diri saja,” ucap Cathy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Januari 2019.

Aktris Cathy Sharon (kiri) memberikan keterangan pers seusai membuat laporan terkait pencemaran nama baik dirinya, di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019.

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Selain itu, yang paling dikhawatirkan Cathy adalah kehidupan sosial anak-anaknya, yang bisa saja terganggu ketika berada di sekolah karena berita bohong ini.

“Anak-anak masih kecil, tapi ini kan kehidupan sosial di sekolah anak. Orangtua (temannya) pasti sudah melihat mungkin juga bertanya-tanya ya, saya ikut sedih,” ucapnya.

Saat ini, kasus prostitusi online memang sedang ramai dibicarakan masyarakat Indonesia pasca terciduknya artis Vanessa Angel pada tanggal 5 Januari 2019 lalu di salah satu hotel Surabaya. Ada beberapa nama artis yang terciduk dalam kasus serupa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya