Teringat Almarhumah Dylan, Ifan Seventeen Belum Berani Tidur di Kamar – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 12 Januari 2019 | 05:30 WIB

Teringat Almarhumah Dylan, Ifan Seventeen Belum Berani Tidur di Kamar

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.
Photo :
  • Instagram @dylan_sahara

Ifan Seventeen dan mendiang sang istri, Dylan Sahara.

VIVA – Masih merasakan duka yang mendalam, vokalis band Seventeen, Ifan, rupanya masih berharap agar sang istri, Dylan Sahara, kembali ke pelukannya. 

Ditemui saat berada di acara pengajian untuk Dylan, kawasan Kompleks DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, kakak kandung Ifan, Riedhan Fajarsyah mengatakan, sang adik belum berani menempati kamar yang pernah digunakan saat masih bersama Dylan.

Meski sudah ikhlas, namun menurut Riedhan, Ifan masih terus terkenang oleh sosok sang istri. Hal itu dibuktikan saat beberapa waktu lalu Ifan bermimpi bertemu dengan sang istri.

"Belum (berani tidur di kamarnya). Ikhlas sih tapi masih ada kayak menyangkal gitu," ujarnya.

Tidak menyangka bahwa sang adik akan mengalami rasa duka yang dalam dan terbilang lama, pria yang akrab disapa Idhan itu mengungkapkan kalau Ifan masih merasakan sesak ketika mengingat sosok sang istri.

"Ya masih terpukul bahwa almarhumah sudah enggak ada, ikhlas sih sudah ikhlas cuma ada sisi lain yang berharap almarhumah masih selamat. Kan semua beban sama tekanan ini enggak mudah dan perkiraan saya dengan berjalannya hari akan mengecil rasa sesaknya di dada ternyata masih belum," tuturnya.

Beberapa hal yang menyinggung kejadian tsunami di Pantai Anyer yang merenggut nyawa Dylan pun kerap membuat Ifan teringat dengan wanita cantik tersebut.

"Dua malam yang lalu nonton di acara TV kabel, film tentang kebawa ke laut terus kembali lagi. Salah juga waktu itu, sama keluarga kesetel. Dia nyeletuk “coba Dylan kayak gini ya (kembali lagi),’ kita semua langsung diam terdiam semua, aduh salah nonton," ujarnya. (mus)

    Muat Lainnya...