Mantan Suami Nikita Mirzani Geram Dituding Telantarkan Anak

Nikita Mirzani saat bersama Sajad Ukra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani, tak terima dituding menelantarkan dan tidak memberikan nafkah untuk anaknya. Meski sudah bercerai dari Nikita, Sajad menyatakan tetap bertanggung jawab pada anak hasil pernikahannya dengan Nikita itu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Pihak Sajad, yang diwakili sang istri, Medina, dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, menggelar jumpa pers untuk membantah tudingan Nikita Mirzani. Pihak Sajad merasa telah membayar apa yang diputuskan oleh pengadilan saat bercerai dari Nikita.

“Berdasarkan dari kejelasan dari Medina dan berdasarkan dari bukti-bukti dari tahun 2013 hingga 2018 Desember kemarin,  Sajad selaku bapak masih terus memberikan nafkah untuk anaknya,” kata Sunan saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Jumat malam 11 Januari 2019.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Mereka merasa selalu mentransfer senilai Rp6 juta per bulan sesuai dengan putusan hakim. Medina menunjukkan salah satu bukti transfer melalui layar telepon genggamnya pada media.

“Itu bisa dibuktikan dan bukan sekadar omongan, tapi ada transfer account dan itu adalah bukti Nikita menerima,” ujar Sunan.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Tak terima selalu dituding tak memberikan nafkah pada buah hatinya, pihak Sajad sempat memperkarakan masalah ini ke polisi. Dan atas kasus ini, kini status Nikita telah jadi tersangka.

Untuk itu, pihak Sajad baru berani mengungkapkan di depan media. Tak hanya mengumbar info bahwa anaknya tak dinafkahi Sajad. Sebelum itu, Medina juga pernah diancam oleh Nikita.

"Nikita pernah menghubungi saya dan ia marah-marah. Dia telepon saya utuk menyampaikan ke Sajad untuk tidak mengganggu dia,” katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya