Ceritakan Kondisi Sang Buah Hati, Denada Masih Menetap di Singapura - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:20 WIB

Ceritakan Kondisi Sang Buah Hati, Denada Masih Menetap di Singapura

Saat ini putrinya masih menjalani kemoterapi.
Denada dan Shakira
Photo :
  • instagram.com/denadaindonesia

Denada dan Shakira

VIVA – Putri cantik dari penyanyi Denada, yakni Shakira Aurum, sejak Juni 2018 lalu dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura akibat penyakit kanker darah.

Lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya Denada yang berhasil ditemui awak media mengungkapkan kondisi terbaru putrinya yang hingga kini masih rutin menjalani kemoterapi.

“Shakira di sana terima kasih doanya semuanya, Shakira masih kemoterapi sampai sekarang, dia baik-baik saja atas doa dan harapan yang baik dari semua yang sudah tulus,” kata Denada di JCC Senayan Jakarta Selatan, Jumat malam 11 Januari 2019.

Penyanyi kelahiran 40 tahun silam tersebut juga mengatakan bahwa putri satu-satunya itu sempat keluar masuk rumah sakit pas tahun baru, karena kondisinya menurun.

“Pas tahun baru transfusi darah, terus keluar dari rumah sakit, dua malam lagi masuk rumah sakit karena kondisinya hasil tes darahnya memang di bawah yang diharapkan,” tuturnya.

Lebih lanjut, karena kondisi Shakira yang harus tetap menjalani pengobatan, Denada mengatakan selama beberapa waktu ke depan dirinya masih akan tetap tinggal di Singapura. 

“Kita masih belum bisa tinggalkan Singapura untuk sementara ini, harus mengikuti jadwal kemoterapi,” ujar mantan rapper remaja itu. (ren)

loading...
Muat Lainnya...