Jeremy Thomas Merasa Punya Kesamaan dengan David Beckham

Jeremy dan Ina Thomas
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Jeremy Thomas dan Ina Thomas masih terlihat mesra di usia pernikahan mereka yang hampir 25 tahun. Pasangan yang berprofesi sebagai aktor dan model tersebut banyak mendapat pujian. Tidak hanya dari sisi keharmonisan rumah tangga, tapi juga penampilan mereka. 

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

Di usia 47 tahun, Jeremy Thomas memiliki tubuh berotot dengan gaya busana yang trendi. Pemain film Mata Batin 2 itu melihat sosok mantan pesepak bola Inggris, David Beckham, sama seperti dia.

“Saya appreciate karena Beckham sangat cinta keluarga. Saya pun demikian. Karena menurut saya, jika ingin menjadi pria, belajarlah menjadi kepala keluarga yang baik,” ucapnya di Senayan City, Jakarta pada Jumat, 11 Januari 2019.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Diketahui, David Beckham memang terkenal karena kesetiaannya terhadap keluarga selama 20 tahun menikah dengan Victoria Beckham. 

“Kalau hanya badan keren, six-pack, tapi belum bisa mengawal keluarga sampai lebih dari 20 tahun, bukan kepala keluarga namanya. Beckham tuh sudah lebih dari 20 tahun ya, Jeremy Thomas juga hampir 25 tahun,” ujar ayah Valerie Thomas dan Axel Thomas tersebut bangga. (ase)

Tinggal Bareng Sejak Usia 16 Tahun, Romeo Beckham Putus dari Pacarnya
Victoria Beckham gunakan tongkat penopang tampil di Paris Fashion Week

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Victoria Beckham tampak hadir tampil dalam sebuah momen peragaan busana di ajang Paris Fashion Week, dengan outfit khasnya yang serba hitam.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024