Siti Badriah Resmi Dilamar Kekasih di Korea Selatan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 12 Januari 2019 | 20:49 WIB

Siti Badriah Resmi Dilamar Kekasih di Korea Selatan

Pelantun lagu Syantik itu sempat menangis.
Siti Badriah dilamar kekasih
Photo :
  • Instagram

Siti Badriah dilamar kekasih

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Siti Badriah. Pelantun lagu Lagi Syantik itu baru saja dilamar sang kekasih, Krisjianah, saat berlibur di Korea Selatan pada Sabtu, 12 Januari 2019.

Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini mengunggah sebuah foto di Instagram @sitibadriahh yang menunjukkan dia resmi dilamar oleh kekasih. Sibad memperlihatkan cincin berbentuk hati di jari manis yang diketahui sebagai cincin kawin calon ibu mertuanya.

“Bismillah. Thank you sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm. mamah, dan doa yang baik segera dikabulkan Allah SWT,” ungkap Sibad dalam keterangan foto.

Tidak kalah romantis, Kris juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Sibad menangis usai dilamar. Walau berurai air mata, penyanyi 27 tahun itu tersenyum bahagia sambil menunjukkan cincin tunangan berbentuk hati.

“Dari lubuk hati yang terdalam terima kasih telah menjadi belahan jiwaku, terima kasih kamu telah membuatku sebagai pria paling bahagia di bumi. Terima kasih telah memilih aku selamanya,” ujarnya lewat akun Instagram @Krisjianabah. (ase)

Topik
loading...
Muat Lainnya...