Arti Nama Anak Kedua Revalina S Temat yang Didapat Dadakan

Revalina S Temat
Sumber :
  • Instagram.com/vatemat

VIVA – Revalina S Temat berbagi kebahagiaan kepada awak media. Pada Jumat, 11 Januari 2019, Revalina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Ia pun membagi kisah soal pengalamannya melahirkan anak keduanya tersebut.

Revalina S Temat Bagikan Tips Wajah Tetap Segar dan Glowing

Awalnya, artis yang akrab disapa Reva ini hanya kontrol rutin. Dari pemeriksaan dokter, air tuban telah berkurang dan diameter bayi semakin membesar. Mereka berdiskusi dan akhirnya memutuskan untuk caesar.

“Akhirnya ya sudah habis magrib. Aku belum siapin apa-apa karena enggak niat, semua spontan aja. Akhirnya putusin malam itu operasi caesar,” kata Reva saat ditemui di RS Brawijaya, Senin, 14 Januari 2019.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Sekitar pukul 18.50, bayi dengan berat 3,6 kilogam dan panjang 51 sentimeter lahir. Reva dan suami memberi nama bayi tersebut Rajandra Satya Razzani.

“Rajandra bahasa sanskerta rajanya para dewa. Kemudian kita cek lagi ada arti lain, Jawi Kawi sangat tampan,” kata sang suami, Randy Aditya yang mendampingi Reva.

Sinopsis Assalamualaikum Beijing, Pencarian Cinta Asma ke Negeri China

Nama tersebut tidak dipersiapkan dari awal. Semua seolah terjadi tiba-tiba dan mereka mendapat nama tersebut di menit-menit akhir.

“Kita enggak sreg nama sebelumnya, kemudian cari. Akhirnya ketemu Rajendra. Jadi artinya positif semua dan akhirnya dapat nama itu, last minute,” ujar Reva. (zho)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya