Pengacara Bingung Vanessa Angel Jadi Tersangka

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram/@vanessaangelofficial

VIVA – Baru saja ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel tampak sedih dan berurai air mata ketika memberikan pendapatnya di depan awak media atas kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Berdasarkan Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur pada hari ini, 16 Januari 2019, Vanessa dikatakan aktif dan langsung menawarkan dirinya sendiri untuk melayani jasa kencan seksual dengan memberikan video dan fotonya pada seorang muncikari.

Menanggapi hal tersebut, Millano selaku kuasa hukum Vanessa Angel mengatakan jika pihaknya sangat terkejut dengan penetapan status Vanessa sebagai tersangka.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Pemeriksaan kemarin belum ada ke arah situ, cuma sebatas chat pribadi antara Vanessa dengan Siska (muncikari). Kaget juga kalau ditetapkan sebagai tersangka tapi kita akan kroscek dengan Polda Jawa Timur," ujarnya saat berada di Apartment Brawijaya, 16 Januari 2019.

Kuasa hukum Vanessa justru bingung dengan keterangan Polda Jawa Timur yang mengatakan jika kliennya terbukti menyebarkan foto dan video pada Siska.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Chat kemarin itu dasarnya adalah dari HP-nya Vanessa dan Siska. Hanya sebatas itu dan di dalam itu tidak ada berbau asusila. Kalau ada yang mendistribusikan (foto dan video) siapa yang mendistribusikan," kata dia.

"Pemeriksaan kemarin hanya chat pribadi antara Vanessa dan Siska. Tidak ada pemeriksaan yang mengarah ke situ (foto dan video). Nanti kita lihat apa dasar Polda Jatim menerapkan klien kita sebagai tersangka," lanjutnya.

Sekadar informasi, Vanessa dijerat dengan Pasal 27 ayat (1) UU ITE. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya