Ancaman Angel Lelga untuk Vicky Prasetyo dan Keluarga

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 10 Januari 2019. Namun kisruh pasangan yang menikah pada 9 Febuari 2018 itu belum tuntas.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Angel masih tidak terima karena Vicky melakukan penggerebekan ke rumahnya dengan membawa infotainment. Laporan Angel atas pencemaran nama baik masih berjalan di Polres Jakarta Selatan.

Alhamdulillah hari ini saya mengantar saksi, suster, bibi, pekerja rumah saya semuanya dimintai keterangan, termasuk Fiki Alman,” katanya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Rabu 16 Januari 2019

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tidak hanya Vicky, Angel juga menyebut keluarga mantan suaminya itu sebagai sindikat yang harus diadili satu persatu. Angel mengungkapkan usai digerebek, adik Vicky meminta uang kepada kakak angkat Angel untuk membeli susu anaknya.

“Saya harus tangkap dulu orang ini karena bagaimana pun mereka sindikat ya. Sindikat satu keluarga. Makanya saya pesan kepada keluarga Vicky Prasetyo, saya sudah pegang buktinya,” ujarnya lagi. (ben)
 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024