Sama-sama Kesengsem, Pengakuan Dul dan Aaliya Bikin Mesem-mesem

Dul Jaelani dan Aaliya Massaid
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Dul Jaelani dan Aaliya Massaid dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut bermula saat Maia Estianty sengaja menjodohkan keduanya saat liburan tahun baru di Bali beberapa waktu lalu. 

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Baik Dul maupun Aaliya Massaid saat ini sudah tidak malu-malu lagi tampil di muka publik. Bahkan keduanya tak sungkan untuk saling melempar goda di hadapan awak media saat ditemui usai mengisi acara yang sama di salah satu stasiun televisi.

Dengan bahasa yang puitis Dul pun menuturkan hal-hal yang membuat ia jatuh hati kepada putri dari Reza Artamevia itu. Dul mengungkapkan bahwa ia dan Aaliya memiliki hobi sekaligus kecocokan yang sama, salah satunya di bidang musik. 

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

“Aaliya juga suka musik, ibadahnya juga rajin. Aaliya wanita berparas ayu yang langka di Jakarta. Karena saya kenal wanita berparas ayu di Jakarta biasanya demand-nya tinggi, kemauannya tinggi harus makan di resto mahal, maunya tas mahal,” ungkap Dul Jaelani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019.

Dul merasa bahwa Aaliya bukanlah tipe wanita yang bergaya hidup tinggi, melainkan apa adanya.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

“Dia orangnya rock & roll sama kaya saya. Bisa nongkrong di mana saja. Dia bukan tipe wanita yang egois, dia pinter suka bahas-bahas-bahas hal yang mendalam begitu,” pungkasnya.

Mendengar penuturan Dul yang menggoda, ternyata membuat Aaliya Massaid tersipu malu. Seakan tidak mau kalah, Aaliya juga ikut mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sosok Dul.

“Dul ini seniman hebat, anaknya unik ya, ibadahnya kuat. Di Bali aja selalu salat. Orangnya apa adanya. Dia itu sebenernya anak rumahan ya. Dengan Dul aku bisa jadi diri aku sendiri,” ujar Aaliya sembari menatap Dul.

Dul pun langsung menanggapi ucapan Aaliya, “Aaliya orangnya bisa menutupi kekurangan saya. Saya kan kurang pandai bergaul. Sedangkan Aaliya orangnya friendly,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya