Seteru Vanessa Angel-Jane Shalimar Berlanjut, Makin Panas

Vanessa Angel dan Jane Shalimar
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Artis Jane Shalimar mendadak jadi pusat perhatian saat Vanessa Angel diciduk polisi karena kasus prostitusi online. Jane tiba-tiba terlihat mendampingi Vanessa saat pertama kali wanita berambut pendek itu terciduk kepolisian Polda Jawa Timur, Sabtu, 5 Januari 2019 lalu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Mengetahui Vanessa belum memiliki kuasa hukum, Jane pun mendatangkan kuasa hukum yang siap membela Vanessa dari kasus tersebut. Tak berselang lama, keduanya justru terlihat bersitegang karena pihak Vanessa menganggap Jane hanya mencari popularitas dengan mengadakan konferensi pers tanpa persetujuan Vanessa usai kejadian tersebut.

Vanessa pun merasa kecewa dengan tindakan Jane dan akhirnya mencopot kuasa yang ia berikan pada pengacara yang didatangkan oleh Jane.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Sama seperti Vanessa, Jane yang juga merasa kecewa karena tindakan baiknya tidak diterima oleh Vanessa, akhirnya meminta kembali ATM yang sempat dipakai mantan kekasih Dwi Andika tersebut, karena ATM Vanessa telah diambil Polda Jawa Timur sebagai barang bukti.

Menanggapi hal tersebut, Vanessa yang kemarin angkat bicara mengenai status tersangka dalam kasus prostitusi online menyerahkan perseteruannya dengan Jane kepada kuasa hukumnya, Millano Lubis.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Saya enggak mau jawab," kata Vanessa.

"Gini, kita bukan orang yang mau mempermalukan orang lain. Ingat tuh, cukup kita aja yang tahu," tegas pengacara Vanessa, Millano.

Millano pun mengatakan, kebenaran dari kasus ini akan segera terungkap. Dan Vanessa memilih tak mau banyak bicara. "Tapi suatu saat akan tahu, seperti apa ceritanya. Kita concern dulu ke kasus ini. Tapi kita bukan orang yang suka mempermalukan orang lain," sambung Millano lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya