Anak Sulung Angelina Jolie dan Brad Pitt Tinggalkan Rumah?

Angelina Jolie
Sumber :
  • instagram.com/angelinajolieofficial

VIVA – Baru saja tercipta kesepakatan baru antara Angelina Jolie dan Brad Pitt soal hak asuh anak, pasangan yang masih sibuk mengurus perceraian ini dikabarkan kembali menghadapi masalah. Putra sulung mereka, Maddox dikabarkan meninggalkan rumah.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Maddox yang telah berusia 17 tahun menginginkan untuk keluar dari rumah, dan memiih tinggal di apartemen sendiri. Jolie sendiri sedang dilema soal keinginan putranya tersebut. Ia merasa belum siap ditinggal Maddox, tetapi di sisi lain, Jolie dikenal sangat memanjakan keinginan anak-anaknya. 

"Jolie ingin putranya itu meninggalkan rumah setelah lulus pada musim semi ini dan melanjutkan kuliah di Asia," kata sumber seperti dilansir dari Radar Online

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun, keinginan Maddox untuk tinggal sendiri sudah tak bisa ditawar lagi. Ia ingin mencoba hidup mandiri. "Belum diketahui apakah Maddox ingin melanjutkan pendidikannya, saat ini ia hanya ingin mencari jati dirinya sendiri," ujar sumber. 

Belum ada konfirmasi soal tersebut, baik dari pihak Jolie maupun Pitt.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024