Inikah Pengorbanan Katie Holmes untuk Calon suami Baru?

Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan telah berpisah setelah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun.
Sumber :
  • Instagram.com/katieholmes212/iamjamiefoxx

VIVA – Belakangan ini kabar pernikahan Katie Holmes dengan Jamie Foxx semakin santer terdengar. Pasangan yang menutup rapat kisah cinta mereka ini, dikabarkan akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan, Katie sudah mempersiapkan diri untuk menuju hari H tersebut. 

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Salah satunya adalah dengan menjalani diet ketat. Ia juga rajin mengunjungi pusat kebugaran untuk olahraga. Katie ingin menurunkan berat badannya dan tampil sempurna di hari pernikahannya tersebut, demikian seperti dilaporkan tabloid Star.

Katie dilaporkan mengubah total gaya hidupnya untuk membahagiakan calon suaminya tersebut. Ia ingin tampil cantik dan menarik di hari istimewanya. 

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

"Katie menjalani diet rendah karbohidrat untuk menurunkan berat badannya dan meningkatkan kesehatan. Ia olahraga di pusat kebugaran melakukan pilates dan yoga. Dia langsing dan langsing," kata sumber seperti dilansir dari Gossip Cop.

Katie juga melakukan perawatan kulit yang membuatnya semakin cantik dan menawan. "Ia menjalani laser di sekitar mata dan mulutnya untuk menghilangkan kerutan-kerutan," ujar sumber lagi. 

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia

Namun, kabar pernikahan itu dikatakan tidak benar. Perwakilan Katie mengungkapkan kepada New York Post bahwa isu pernikahan tersebut tidak benar. Perwakilan Katie mengungkapkan bahwa artis tersebut belum berpikir untuk menikah lagi. Terkait diet dan juga olahraga yang dilakukan mantan istri Tom Cruise ini, juga dibantah perwakilannya. 

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021