Istri Ustaz Maulana Meninggal Dunia

Ustaz Maulana dan Istri
Sumber :
  • Instagram/@Oki Setiana Dewi

VIVA – Kabar duka datang dari ustaz terkenal Tanah Air, yakni Ustaz Maulana. Hari ini, istri dari Ustaz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal dunia.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Kabar duka tersebut, pertama kali diinformasikan oleh rekan seprofesi Ustaz Maulana, yakni Oki Setiana Dewi melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Oki mengunggah foto yang memperlihatkan potret mesra Ustaz Maulana bersama anak dan juga almarhumah istrinya.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Allahumaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha - Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana)," tulis Oki.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Oki mengabarkan, bahwa almarhumah Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar meninggal pada pukul 16.21 WIB, di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar.

Oki pun berdoa semoga almarhumah bisa diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

"Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, ???? terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin," tulis Oki.

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024