Iqbaal Ramadhan Tak Pernah Jadi Dilan di Kehidupan Nyata

Vanesha Prescilia dan Iqbaal Ramadhan
Sumber :

VIVA – Aktor sekaligus musisi Iqbaal Ramadhan, semakin meningkat popularitasnya usai berperan sebagai sosok Dilan dalam film Dilan 1990 tahun lalu. Iqbaal sukses membuat para penonton film tersebut baper, alias terbawa perasaan saat beradegan romantis dengan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Beberapa kata-kata gombal yang dilontarkan Dilan kepada Milea, juga banyak diikuti oleh para remaja di Indonesia. Melihat fenomena tersebut, Iqbaal rupanya merasa sangat bersyukur, serta akan terus melakukan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Gue lihatnya, lebih kayak amanah sih sampai semua kalangan, semua level. Bisa tahu dan relate, menikmati karakter. Film Dilan ini, buat gue suatu anugerah," ujarnya, saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa 22 Januari 2019.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Ia juga mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua penonton film Dilan 1990, serta seluruh penggemarnya yang ikut menyukseskan film tersebut.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

"Jadi, harus bersyukur dan tetap melakukan yang terbaik. Thank you so much buat masyarakat yang sudah spread the words lewat meme, parodi, review, macam-macamlah," kata dia.

Suksesnya ia dalam memerankan tokoh Dilan, memang banyak dikagumi, terutama oleh remaja putri. Bahkan, tak sedikit juga yang berharap Iqbaal memiliki karakter asli seperti Dilan, dan memiliki hubungan nyata dengan Vanesha Prescilla.

Menanggapi hal tersebut, Iqbaal mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menjadi Dilan saat menjalani kehidupan nyata. "Gue enggak pernah jadi Dilan, di hidup gue yang sebenarnya," ujar cowok lulusan United World College (UWC), Amerika Serikat tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya