Cerita Kecelakaan Motor Prilly Latuconsina di Lokasi Syuting 

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Artis Prilly Latuconsina baru saja membintangi sebuah film yang berjudul Matt & Mou. Film tersebut sudah mulai tayang serentak pada hari ini, Kamis 24 Januari 2019. Untuk melakukan serangkaian promosi, sebagian pemainnya yang terdiri dari Maxime Bouttier, Irsyadillah, dan Josephine Firmston mendatangi kantor VIVA yang berada di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 24 Januari 2019.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Selama menjalani wawancara promosi, ketiganya membagikan cerita dan pengalaman selama syuting. Salah satunya adalah tragedi kecelakaan yang dialami Prilly dan juga Irsyadillah. 

"Aku ada scene kecelakaan, dan kecelakaan beneran sama Prilly pas naik motor juga," kata Irsyad.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Irsyad menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi karena permukaan jalan yang licin dan ditambah lagi dengan kurangnya koordinasi di antara kru dan juga pemain. 

Sempat mengalami tragedi kecelakaan, Irsyad dan seluruh kru bersyukur karena semuanya baik-baik saja, begitu pun dengan Prilly. 

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

"Tapi enggak kenapa-kenapa sih, Alhamdulillah," ujar Irsyad.

Meski semuanya selamat dan baik-baik saja, Maxime mengaku sempat kaget dan khawatir dengan kecelakaan yang dialami oleh kekasihnya tersebut. (ben)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya