Tampil Berhijab, Lesti Berharap Istiqomah

Lesti dan Riski Dangdut Akademi
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penampilan Lesti Andryani nampak berbeda saat menghadiri acara nonton bersama film Orang Kaya Baru pada Kamis 24 Januari 2019 di Senayan, Jakarta Selatan. Jebolan ajang pencarian bakat, Dangdut Academy musim pertama itu terlihat mengenakan hijab.

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

Saat ditanya soal penampilan barunya, Lesti berharap segera diberi hidayah dan benar-benar segera menutup aurat. “Amin berdoa aja, semoga Istiqomah dan cepat diberi hidayah,” ujarnya.

Lesti pun mengaku, sehari-hari sudah membiasakan diri untuk berhijab. Saat di kampus, ia pun terbiasa berhijab. “Tadi dari kampus, enggak sempat pulang dandan, langsung ke sini,” katanya lagi.

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

Meski terlihat menutup aurat, Lesti mengaku, masih dalam tahap belajar tampil dengan hijab. Pelantun lagu Kejora ini mengaku, tidak ingin bila sudah sepenuhnya berhijab kemudian membukanya kembali.

“Ini masih dibuka. Bukan karena kontrak kerja juga tapi kayak lagi mau belajar pelan-pelan supaya tahu dulu arti hijab itu apa, terus menutup aurat itu apa jadi biar paham,” ungkapnya.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Penampilan Lesti mengenakan hijab mendapat dukungan penuh dari kekasihnya, Rizki yang juga jebolan Dangdut Academy. “Senang banget lihatnya begini, sudah Iki bilang juga sih kalau memang bisa dipakai saja. Sempat saran juga kalau bisa jangan dilepas,” ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Irish Bella

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Irish Bella akhirnya berhijab demi menyempurnakan ibadahnya karena merasa begitu disayang oleh Sang Pencipta. Dia juga ingin dapat menjadi panutan bagi anaknya kelak.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023