Nikita Willy: Aku Enggak Ikut-ikutan Tren Nikah Muda

Nikita Willy
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Membicarakan pernikahan di usia yang sudah terbilang dewasa memang sangat lumrah. Tak terkecuali saat pertanyaan tersebut diajukan pada artis cantik Nikita Willy. Ia mengatakam jika dia belum mengetahui kapan akan menikah karena kesibukannya yang sangat padat.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Bukan cuma karena pekerjaan, Nikita ternyata juga sedang mengerjakan skripsi karena berencana menyelesaikan pendidikannya di tahun ini. Menurutnya, ia harus menyelesaikan seluruh kewajibannya terlebih dahulu, baru akan memikirkan pernikahan.

"Enggak tahu. Kenapa ya, mungkin karena sibuk dengan pekerjaan. Terus skripsi aku juga tahun ini insya Allah bulan Februari sidang, jadi kayak belum kepikiran sampai situ. Nanti insya Allah kalau sudah selesai semuanya, baru mikirin (pernikahan)," ujarnya wanita usia 29 tahun itu saat berada di kawasan Kuningan, 23 Januari 2019.

Naura Ayu Ingin Nikah Muda, Belajar dari Series yang Dibintangi

Belum memiliki omongan khusus mengenai pernikahan, Nikita mengaku tidak mengikuti tren menikah muda yang saat ini banyak dilakukan para wanita berusia 20-an.

"Belum ada (omongan). Aku orangnya enggak begitu mengikuti tren soalnya. Tren baju aja kadang-kadang enggak aku ikutin, apalagi tren menikah muda. Jadi aku enggak ikut-ikut tren," kata dia.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mendukung segala keputusan yang diambilnya, Niki mengaku ibunya juga terlihat santai terkait pernikahan. "Ya kayaknya orangtua mengikuti pilihan anaknya," tutur Niki.

Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024