Usia 20, Lesti dan Rizki D'Academy Kebelet Nikah

Rizki dan Lesti
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pedangdut jebolan Dangdut Academy musim pertama, Lesti Andryani diketahui sudah empat tahun belakangan menjalin asmara dengan Rizki D’Academy dari musim kedua.

IL DIVO Bakal Konser di Jakarta bulan November, Lesti Kejora Jadi Bintang Tamu

Meski usia keduanya baru menginjak kepala dua, baik Rizki maupun Lesti mengaku serius menjalani kisah asmaranya. Bahkan Rizki yang kini berusia 21 tahun, mengaku ingin secepatnya menikahi pelantun lagu Kejora tersebut bila memang situasi dan kondisinya tepat.

“Insya Allah mudah-mudahan didoakan yang terbaik sama Tuhan. Sama-sama berdoa dan penginnya kalau memang rejeki, langkah pertemuan sudah pas, secepatnya,” ucapnya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis 24 Januari 2019.

Disebut Lebih Miskin dibanding Lesti, Dewi Perssik Mencak-mencak!

Senada dengan Rizki, Lesti yang baru akan menginjak usia 20 tahun di bulan Agustus tahun ini, juga mengaku tak ingin terlalu lama berpacaran. Namun, kedua orangtuanya menyarankan agar dia fokus mencari ilmu untuk sekarang ini.

“Jadi lebih ngejar pendidikan dulu, ilmu yang banyak kan sayang. Puas-puasin dulu sendiri, kejar cita-cita dulu,” ujar penyanyi yang akrab dipanggil Dede ini.

Lesti Kejora Batal Jadi Juri Ajang Dangdut Asia? Begini Klarifikasi Pihak Stasiun Televisi

Sebagai anak penurut, Lesti tidak ingin membantah perintah orangtua. Apalagi dalam urusan pernikahan.

“Karena pengalaman Dede apa yang dikatakan orangtua benar selalu. Jadi sudah lah kalau memang sudah waktunya orangtua akan nyuruh (menikah),” ungkap wanita kelahiran 5 Agustus 1999 itu.

Rizky Billar, Lesti Kejora dan sang putra.

Singkirkan 'Leslar', Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Baru Tuai Pro Kontra

Warganet pun memberikan respon yang beragam terhadap nama baru dari anak Lesti Kejora dan Rizky Billar ini. Ada yang berkomentar bahwa nama baru ini terdengar lebih bagus

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023