Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Akan Menikah 6 Bulan Lagi

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pada 20 Januari 2019 lalu, putra sulung dari Addie MS dan Memes, yakni Kevin Aprilio telah melamar sang kemasih, Vicy Melanie. Tak tanggung-tanggung, Kevin melamar Vicy di Mount Seorak, Korea Selatan. Kevin melamar Vicy di tengah-tengah hamparan salju sehingga tampak romantis.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Belum genap satu minggu dari prosesi lamaran romantis tersebut, Kevin akhirnya mengumumkan, dalam waktu enam bulan lagi, dia akan segera menggelar pernikahan.

“Mungkin paling lama tuh enam bulan (lagi) akad dan resepsinya. Tapi between hari ini sampai enam bulan ke depan akan terjadi lamarannya (resmi) itu, mungkin dua atau tiga bulan dari sekarang,” kata Kevin Aprillio saat dijumpai di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Januari 2019.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Maka dari itu, Kevin dan calon istrinya itu berharap bahwa semua persiapan yang akan ia lakukan menjelang prosesi pernikahan dapat berjalan dengan lancar.

“Pokoknya enam bulan dari sekarang sudah selesai jadi insya Allah, kita dikawal juga pemirsa, supaya kita bisa menyelesaikan semua acara-acara ini dengan lancar ya. Tidak ada masalah dari kita berdua maupun dari sekeliling,” ucap Kevin. (tsy)

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi
Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023