Elegan, Kevin Aprilio dan Vicy Persiapkan Pernikahan Internasional

Kevin Aprilio lamar kekasihnya, Vicy Melanie
Sumber :
  • Instagram Kevin Aprilio

VIVA – Tepat 20 Januari 2019 lalu, menjadi momen tak terlupakan untuk Kevin Aprilio dan sang kekasih Vicy Melanie. Tepat di hari itu, Kevin melamar Vicy ketika keduanya berlibur di Korea Selatan. Belum genap seminggu dari prosesi lamaran tersebut, Kevin mengungkapkan bahwa dalam jangka waktu enam bulan ke depan, ia dan Vicy akan melangsungkan prosesi pernikahan.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Saat ditemui, putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes itu mengatakan bahwa konsep pernikahan gaya internasional akan dipilih untuk resepsi pernikahannya nanti.

“Konsepnya kayaknya kita ingin internasional ya. Karena tema daerah tuh Jawa atau Banten itu sebenarnya bagus tapi itu lebih menggambarkan ancestor (nenek moyang). Kalau internasional kita lebih suka karena lebih menggambarkan elegants,” kata Kevin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Januari 2019.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Kemudian, pentolan band Vierratale itu juga mengatakan bahwa resepsi pernikahanya dengan Vicy akan digelar di Jakarta, bukan di daerah lain.

“Kalau (acara) di mananya kita 95 persen ingin ya di Jakarta. Tapi kalau ada ide-ide lain mungkin di Bali mungkin bisa jadi second opinion tapi Jakarta yang utama,” kata Kevin.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahanya nanti, sebagian besar pasti adalah teman dari kedua orangtuanya yakni Addie MS dan Memes. (tsy)

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023