Shezy Idris Kecewa Anak Dijadikan Bukti di Sidang Cerai

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Proses perceraian Shezy Idris dan suaminya, Khrisna Adhyata, yang didaftarkan pada September 2018 masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin, 28 Januari 2019. 

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Sebelum sidang dimulai, Shezy mengungkapkan kekecewaan karena suami memanfaatkan kedua anak mereka sebagai bukti di persidangan. 

“Jadi setelah sidang kesaksian dari mereka kemarin aku kecewa sih, gila ya anak gue dijadikan barang bukti, apa sih enggak make sense banget. Ini kan urusan bapak sama ibunya jangan bawa anak,” ucapnya.

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

Atas kekecewaan tersebut, Shezy akhirnya melarang Khrisna untuk bertemu dengan kedua anaknya yang masih berusia lima dan dua tahun itu. Shezy terpaksa memberi penegasan agar proses cerai segera selesai tanpa melibatkan anak-anak lebih jauh lagi. 

“Jadi aku akhirnya bilang sama dia pas Sabtu dia mau jemput, aku bilang kita selesaikan dulu persidangan ini sampai selesai baru kamu ketemu anak,” tutur pesinetron 37 tahun tersebut. 

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

Di satu sisi, Khrisna menjelaskan bila video yang dimaksud adalah untuk membuktikan kedekatannya sebagai ayah dengan anak-anak. 

“Jadi ada tuduhan ke saya kalau saya enggak dekat sama anak-anak, ya ini saya buktikan saya enggak ada masalah sama anak-anak malah nempel banget,” ucap Khrisna saat diwawancarai secara terpisah usai sidang. (hty)

Shezy Idris

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

"Insya Allah enggak ada lagi konflik, masalah, dan dendam," katanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2019