Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Proses sidang gugatan cerai Shezy Idris terhadap suami, Krishna Adhyata kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin 28 Januari 2019. Dalam sidang dengan agenda kesaksian dari pihak tergugat itu sempat terjadi ketegangan.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

“Sedikit bicara dengan nada-nada tinggi ya, sedikit saja bersiteganglah dalam hal bicara saja tidak sampai terjadi dorong-dorongan,” ucap Kuasa Hukum Shezy Idris, Krisna Murti saat keluar dari ruang sidang.

Saat diwawancara secara terpisah, pihak Krishna sebagai tergugat juga membenarkan kejadian tersebut. “Biasalah namanya permasalahan rumah tangga ini kalau masuk sidang ada yang siap dan tidak siap menerima kenyataan. Biasa saja bukan suatu hal serius yang harus ditanggapi,” ujar Kuasa Hukum Krishna, Gusri Putra Dodi.

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Krisna hari ini menambahkan bukti baru berupa percakapan pesan singkat dari Shezy yang melarang Krishna untuk bertemu kedua anaknya selama proses perceraian.

“Di sini chat-nya ‘semakin lama sidang selesai semakin lama kamu ketemu anak-anak’, itu kan artinya sama saja dia menyandera anak-anak saya sedangkan saya ayahnya, kenapa harus nunggu sidang selesai?” ujar suami Shezy. (rna)

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024