Kevin Aprilio Akan Menikah, Sahabat Ungkap Sifat Calon Istri

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Musisi Kevin Aprilio memang diketahui akan menikahi pujaan hatinya, Vicy Melanie pada tahun ini usai keduanya berpacaran selama tiga tahun. Sebagai sahabat, Widy Nichlany, yang juga vokalis grup band Vierratale turut mengungkapkan rasa bahagianya.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Menurut Widy, Vicy adalah sosok perempuan yang cocok untuk mendampingi Kevin karena sifat dewasa yang dimiliki wanita berambut panjang tersebut. Kerap menjadi tempat berkeluh kesah, Widy mengatakan Kevin adalah pribadi yang terbuka padanya.

"Vicy cocok banget  sama Kevin. Jadi Kevin ini dari dulu selalu dikelilingi sama cewek berzodiak Taurus, aku, mamanya, sekarang Vicy. Yang cocok sama Kevin memang seperti Vicy yang ngurusin, ngingetin, Vicy cocok banget, dewasa juga," ujar Widy saat berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Siap untuk menyambut hari bahagia sahabatnya tersebut, Widy rupanya tidak akan ikut membantu Kevin dalam persiapan pernikahannya. "Ngapain gue bantuin dia, sudah gue datang aja sih kalau Kevin," kata dia.

Kevin dan Vicy memang sudah menjalin hubungan asmara usai sang musisi memutuskan hubungannya dengan Elma Agustin. Bahkan, Kevin sudah melamar Vicy saat keduanya berada di Korea Selatan.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Disaksikan oleh kedua orangtua Kevin, Addie M.S dan Memes, momen lamaran tersebut terlihat sangat romantis karena dilakukan di tengah hamparan salju. (jhd)

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023