Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Shezy Idris
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Kasus perceraian Shezy Idris dengan suami, Krishna Adhyata seakan tidak kunjung usai. Bahkan saat ini keduanya malah terlibat saling tuduh-menuduh sekaligus saling serang satu sama lain.

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

Yang paling baru terjadi ialah Shezy Idris dituduh berselingkuh dengan laki-laki lain oleh sang suami. Merasa apa yang tuduhkan oleh suami merupakan hal yang tidak benar, Shezy pun kesal dan merasa difitnah.

Tak hanya itu, bahkan Shezy merasa malu dengan sikap nyinyir alias asal bicara dari suaminya tersebut. Menurut Shezy, sikap suaminya sudah sangat keterlaluan, 

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

“Malu sih sebenarnya. Laki-laki yang bijak itu diam ketika disakiti dan menutup aib istri atau mantan. Saya malu dia buka kejelekan saya dan dia sendiri,” ungkap Shezy Idris saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Januari 2019.

Shezy menambahkan bahwa laki-laki yang baik harusnya bisa menjaga harga dirinya. 

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

"Kalau perempuan wajar ya, kan mulut perempuan enggak bisa dijaga ya. Mudah-mudahan sikap nyinyirnya bisa jadi pelajaran buat dia,” ujarnya.

Di sisi lain, Shezy merasa lelah dengan kasus perceraiannya yang tak kunjung usai. Ia pun mengaku ingin segera cerai dengan suaminya dan menjalani kehidupan seperti biasa.

“Saya menata hidup saya yang baru bersama anak-anak, saya pengen punya masa depan yang lebih indah dan bahagia, pengen jalan-jalan senang-senang sama anak-anak, pengen kerja lagi,” ungkap Shezy.  (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya