Kenangan Manis Shandy Aulia tentang Mendiang Saphira Indah - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 31 Januari 2019 | 08:59 WIB

Kenangan Manis Shandy Aulia tentang Mendiang Saphira Indah

Shandy mengenalnya saat sama-sama main film Eiffel I'm in Love.
Shandy Aulia dan Saphira Indah
Photo :
  • Instagram Shandy Aulia

Shandy Aulia dan Saphira Indah

VIVA – Pemeran Uni dalam film Eiffel I'm in Love, Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil pada Rabu, 30 Januari 2019. Kepergian aktris berusia 32 tahun tersebut pun menimbulkan duka mendalam dari banyak pihak.

Akunnya di Instagram banjir ucapan duka cita dari penggemar dan sejumlah selebriti. Salah satunya, teman main Saphira di Eiffel I'm in Love, Shandy Aulia. Dalam akunnya di Instagram, Shandy mengunggah foto mereka berdua disertai dengan keterangan tentang sosok Saphira di matanya.

Dia bercerita bahwa mereka kali pertama bertemu saat masih remaja usia 15 tahun dalam film yang akhirnya mempopolerkan nama mereka. "Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke-2," tulis bintang The Doll tersebut.

Menurut dia, Saphira adalah wanita yang kuat dan cinta keluarga sejak kecil. Shandy bahkan memiliki hubungan yang dekat dengannya, bahkan Saphira pernah menginap di rumahnya untuk berbagi cerita.

"Ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat-curhatan... Hingga hari ini Uni pergi untuk selamanya... Malam ini pertemuan terakhir di rumah Uni. Sesak rasanya ke rumah Uni untuk lihat Uni yang enggak cerewet lagi. Semua kenangan akan tetap diingat. Rest In Peace Saphira Indah," tulis Shandy.

Dia pun berdoa semoga suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan menghadapi ujian tersebut. "Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," ucapnya.

Ucapan duka cita juga datang dari penyanyi dan pencipta lagu populer Tanah Air, yang juga menyanyikan dan menciptakan lagu soundtrack Eiffel I'm in Love, Melly Goeslaw. Dia juga menuliskan kabar duka dan ucapan belasungkawa atas kepergian aktris cantik tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat menghadap Allah SWT @saphira_indah, sudah tenang, urusan di dunia sudah selesai, Insya Allah khusnul khatimah. Kami akan mengenangmu Uni sayang," tulisnya dalam foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

Laudya Cynthia Bella pun tampak berduka. Dia ikut menulis ucapan duka cita pada kolom komentar di foto yang diunggah Melly. "Innalillahi wainnailahi rojiun...," tulisnya disertai dengan emoji menangis.

Sementara aktris Chacha Frederica menuliskan belasungkawa di kolom komentar foto terakhir yang diunggah Saphira. Dia pun mengaku selama mengenalnya, Saphira adalah sosok wanita yang baik.

"Innalillahi waina Ilahi rojiun. Sha kamu orang baik sayang. Kita belum sempat ketemu lagi, ngobrol kamu sudah berhasil hamil Alhamdulillah.. InsyaAllah jika Allah mengizinkan, ketemu di surga-Nya ya sayangku. Kamu orang baik. Ya Allah ampuni dosa-dosa, kesalahan dan kekhilafan sahabatku ini," tulisnya.

loading...
Muat Lainnya...