Chicco Jerikho-Putri Marino Dibantu Adik Ipar Urus Surinala

Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram.com/putrimarino

VIVA – Jasa baby sitter atau pengasuh sepertinya sudah lama menjadi pilihan bagi sebagian orangtua yang memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Hal itu untuk membantu memenuhi kebutuhan buah hati mereka, seperti mandi, ganti pakaian, dan lainnya.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Jasa baby sitter pun sudah banyak digunakan oleh sederet artis Tanah Air yang memiliki anak masih balita. Namun ternyata tidak semua artis yang menggunakan jasa mereka. Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino misalnya.

Mereka sepakat tidak memakai jasa pengasuh anaknya, Surinala Carolina Jarumillind. Bagi Chicco dan istri, mereka sudah cukup berbagi tugas untuk menjaga buah hati cantiknya.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

“Ya sejauh ini sih gitu, kita masih ngurus berdua. Kita masih yakinin keadaan ngurus baby sendiri, belum pakai baby sitter,” kata Chicco di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Bintang film Filosofi Kopi ini pun tak menampik bahwa terkadang ia dan sang istri mendapat bantuan mengurus buah hatinya dari keluarga dekat, seperti adik iparnya.

“Ya paling dibantuin sama adik ipar gue juga. Kebetulan memang dia lagi ada di sini,” ucap pria 34 tahun ini.

Di sisi lain, Chicco merasa menikmati masa-masa mengurus buah hatinya sendiri bersama Putri Marino tanpa bantuan pengasuh. Misalnya, memandikan atau mengganti popok putri kecilnya.

“Ya nikmatin banget, nikmatin momen kayak mandiin, gantiin popok begitu, ya namanya juga orangtua baru,” ujar Chicco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya