Jarang di Rumah, Ini Cara Chicco Jerickho Lepas Rindu Anak dan Istri

Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram.com/putrimarino

VIVA – Memiliki aktivitas padat membuat aktor Chicco Jerickho harus rela untuk jarang bertemu istri dan buah hatinya yang kini berusia 4 bulan. Bintang film Filosofi Kopi ini mengaku sering merasa rindu saat sedang bertugas.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

“Ya kalau itu pasti ya kangen lah. Namanya ninggalin istri, ninggalin anak, kangen sih, mereka itu jadi semangat gue (bekerja),” ungkap Chicco Jerickho saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski sering rindu sekaligus berat ketika harus bekerja, Chicco pun hanya berusaha untuk mengerti akan profesinya yang harus siap bekerja di manapun dan kapanpun. 

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

“Gimana ya sebenarnya, ya emang harus itu yang dijalanin namanya kerjaan. Ya berat sih sebenernya ninggalin anak namanya baru umur 4 bulan, tapi kan ya namanya banyak kerjaan, gue harus jalanin itu,” ujarnya.

Untuk mengobati rasa rindunya dengan sang istri dan anaknya, Chicco mengaku seringkali melakukan video call saat syuting. Walaupun di beberapa lokasi tidak memiliki sinyal yang cukup bagus, Chicco tetap selalu menghubungi sang istri untuk mengetahui kabar sang buah hati tercinta.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

“Ya kalau video call sih harus jalan terus tiap hari. Tapi kan enggak setiap daerah sinyalnya bagus gitu jaringannya,” ucapnya.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021