Putus Sambung, Citra Kirana dan Ali Syakieb Menikah Tahun Ini?

Citra Kirana
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Hubungan asmara antara Citra Kirana dan Ali Syakieb memang selalu menarik untuk diperbincangkan.  Diketahui sebelumnya, Citra dan Ali pertama kali merajut hubungan asmara pada 2013 lalu, namun kandas di tengah jalan.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Karena tidak pernah memutus komunikasi dan tetap berhubungan baik, keduanya memutuskan untuk kembali merajut hubungan asmara. Bahkan saat ini, baik Citra maupun Ali sering memamerkan kebersamaan keduanya di Instagram.

Saat ditemui awak media ketika gala premiere film terbarunya, Citra Kirana tidak ingin memberi konfirmasi mengenai isu yang berkembang bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan pada 2019 ini.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama

“Doain ya, nanti pasti dikasih tahu (kalau sudah pasti waktu pernikahan),” kata Citra di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Januari 2019.

Menurut wanita yang akrab disapa Ciki itu, alasan ia tidak mau membuka suara mengenai benar atau tidaknya kabar rencana pernikahan itu adalah karena saat ini dirinya sedang fokus berkarier di dunia film.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

“Ya nanti saja (dikasih tahu). Kalau sekarang memang lagi fokus untuk film,” ujarnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 24 tahun silam itu juga membantah bahwa alasan dirinya tidak kembali bermain sinetron karena akan segera fokus menikah. Ciki menegaskan bahwa kemungkinan bermain sinetron kembali, pasti ada. (fin)

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022