Boyong Keluarga Liburan ke Korea, Adi Nugroho Akui Kerepotan

Donita dan Adi Nugroho.
Sumber :
  • Instagram.com/donitabhubiy

VIVA – Belum lama ini pasangan selebriti Adi Nugroho dan Donita berlibur ke Korea Selatan. Merek juga membawa kedua buah hatinya, Svarga dan Shaquill.

Cerita Donita Panik Anak Kejang karena Demam

Adi mengaku agak sulit membawa dua anak yang masih kecil apalagi berlibur dengan lokasi yang jauh. Shaquill masih berusia sembilan bulan, sehingga butuh adaptasi dengan cuaca di Korea.

"Dia juga masih kaget dengan suhu di sana sampai di sini. Mulai dari landing di enggak bisa lepas dari susu sedetikpun. Jadi kalau ke pisah sama ibunya pasti nangis. Yang paling repot itu Donita karena dia enggak bisa lepas dari anak-anak," kata Adi di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Februari 2019.

5 Artis Indonesia Punya Fobia Unik dan Tak Biasa, Takut Kerupuk hingga Ambulans

Mereka memang membawa pengasuh namun tetap saja letih dirasakan. "Pasti jagain anak jadi tetap lelah lah. Bawa anak kecil dua lagi," ujar pria berusia 40 tahun itu.

Adi mengaku ini merupakan kali pertama membawa kedua anaknya berlibur dengan jarak yang jauh, sehingga butuh persiapan khusus. Mengapa Korea? Karena Donita tergila-gila dengan serial drama Korea.

Bikin Ngakak! Lucunya Donita Gak Bisa Ngomong Jilbab

"Kalau kemarin karena ibunya sih, Donita itu suka drama Korea, dan ini impian dia datang ke tempat syuting ini itu. Jadi ini mewujudkan impian dia. Aku sih enggak terlalu." (mus) 

Donita dan keluarga.

Cara Unik Donita Ajarkan Anak Berpuasa, Pakai Itung-itungan Tiket ke Surga

Dalam menyambut puasa Ramadhan sejumlah selebritis juga antusias. Terlebih bagi mereka yang telah memiliki anak, seperti Donita. Dia sudah mengenalkan puasa pada anak.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2023