Kekasih Dirampok di Barcelona, Jessica Iskandar Menangis Seharian

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Jessica Iskandar baru saja mengunjungi Barcelona bersama sang kekasih, Richard Kyle, dan anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Ia mengaku merasa sangat bahagia karena liburannya itu merupakan hadiah ulang tahun Jessica pada 29 Januari 2019 lalu.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Merasa diistimewakan, Jessica pun bersyukur karena Richard rela meluangkan waktu sibuknya untuk mengajak ia dan sang anak jalan-jalan ke luar negeri.

"Barcelona tuh juga hadiah dari Richard soalnya katanya buat birthday aku, hadiah gitu. Karena jalan-jalan aja buat aku sudah spesial, dia sudah ngeluangin waktu dan segalanya, karena belum ada yang ngajak aku jalan-jalan," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 4 Februari 2019.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Di tengah kebahagiaan menikmati momen liburan, ternyata Jessica dan Richard mengalami hal yang tak menyenangkan. 

Richard sempat dirampok sehingga kehilangan beberapa barang berharga. Mengetahui hal tersebut, Jessica mengaku sedih dan menangisi peristiwa itu.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Ya dan selama hari itu aku nangis terus, sedih. Karena kerampokan. Yang hilang itu kamera dia, lensa-lensa dan Go Pro, jadi ya sudah, sedih akunya," kata dia.

"Ikut merasa sedih aja, karena itu kan kamera yang paling dia suka, dia bawa itu tuh buat foto-foto aku. Banyak foto-foto aku, foto Erik, foto El, foto kita. Fotonya hilang jadinya enggak ada sama sekali," lanjut Jessica.

Sudah melaporkan peristiwa itu pada pihak Kepolisian di Barcelona, wanita yang akrab disapa Jedar ini memiliki prediksi siapa yang mengambil barang-barang kekasihnya tersebut. 

"Ya langsung lapor. Enggak lah enggak sampai (rugi miliaran). Kayaknya yang ambil owner-nya. Karena kan kita nginap di apartemen, terus sama sekali enggak ada yang rusak, kayaknya yang ambil menurut aku, owner dari apartemen itu," ungkap Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya