Della Perez Dipanggil Polisi, Ruben: Saya Tahu Banget Dia seperti Apa

Ruben Onsu
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Ruben Onsu tak menyangka Della Wulan Asterani alias Della Perez, adik almarhumah Julia Perez tersandung dugaan kasus prostitusi online. Della pun harus memenuhi panggilan dan diperiksa sebagai saksi di Polda Jawa Timur, Rabu, 6 Februari 2019.

Ruben memang sangat dekat dengan keluarga Jupe, bahkan dia selalu menemani hari-hari Jupe sebelum meninggal dunia.

"Ya dia baik, gue kaget, gue masih kaget banget, makanya saya enggak bisa komentar lebih banyak lagi. Saya harus nunggu kabar dari sana ya," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Februari 2019.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ruben tak berencana mengunjungi Della ke Polda Jawa Timur. Namun, dia hanya menunggu kabar terbaru melalui ponsel saja, begitu juga dengan kabar ibu Jupe, Sri Wulansih.

Ruben yang tahu kehidupan keluarga Jupe ini berharap ada jalan terbaik untuk Della.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Saya tahu banget Della itu kayak apa, jadi saya kayak gimana lah maksudnya. Dengan adanya berita ini saya bingung harus ngomong apa lagi ya. Ya ikutin proses aja sih yang udah berjalan," tutur suami Sarwendah itu.

Della turut diperiksa sebagai saksi karena foto dan videonya tersimpan dalam data digital telepon genggam tersangka muncikari dalam kasus prostitusi online kelas elite yang ditangani Polda Jatim. Keterangan Della dibutuhkan untuk mengonfirmasi apakah betul dia benar-benar terlibat dalam bisnis haram itu atau tidak.

Setelah dikonfrontir dan dikonfirmasi, Della mengaku tidak mengenal dengan dua orang muncikari yang menyebut-nyebut nama Della. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya