Alasan Ayah Belum Jenguk Vanessa Angel di Penjara

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA –  Vanessa Angel resmi mendekam di penjara Polda Jawa Timur, namun Doddy Sudrajat, sang ayah, belum juga menjenguk putrinya tersebut. Menurut Doddy, salah satu alasan ia dan keluarga belum juga bertemu Vanessa karena sakit.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Tetap berencana berkunjung, Doddy mengatakan belum ada komunikasi lanjutan antara ia dan Vanessa usai pelantun lagu Indah Cintaku itu masuk tahanan pada Senin, 4 Februari 2019 lalu. 

"Ya karena kondisi keluarga saya sama anak saya sakit kemarin. Sampai seminggu sakit badannya panas. Jadi belum bisa ke Surabaya," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, 7 Februari 2019.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Ya saya lihat kondisi keadaan di rumah dulu, karena kan kalau sakit enggak bisa ditinggal. Saya belum ada komunikasi lagi karena saya enggak tahu teleponnya di apa, di penjara itu boleh pegang telepon atau enggak jadi saya enggak tahu," lanjut Doddy.

Ayah dua anak ini juga mengatakan jika dirinya merasa bingung karena tidak bisa menghubungi Vanessa saat ini. Ia menuturkan tidak terlalu menjalin kedekatan dengan kuasa hukum sang anak saat ini. 

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

"Pengacara sendiri saya enggak begitu dekat setelah ganti pengacara itu. Tapi ada sih nomor teleponnya mungkin saya akan tanya ke Zakir (pengacara Doddy Sudrajat)," ungkapnya.

Usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso, Surabaya, selama lima hari karena mengeluh sakit, sesaat sebelum ditahan Polda Jawa Timur, kini Vanessa Angel benar-benar sudah menempati salah satu sel penjara di sana. (fin)

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024